#cacimaki

Sheila on 7 - Dan video

Semoga orang ini dapat hidayah...
#hidayah #maher #cacimaki #kafir #setan #dungu #ajaransesat #iblis #pekok #oranggila #wongedanbebas
Memang seadanya, belom ada produk berkualitas. Selamat pagi jangan lupa ngopi.
.
.
#sugikjolodong
#maherjolodong
#cacimaki
#ngustad
#jolodong
#ikhwantuban
Takbirmu itu untuk apa ?
Saudaraku.. kita sudah mengetahui serta seluru penjuru dunia mengakui bahwa budaya kita itu sangat mengesankan. Warga nusantara ini sangat di kenal sangat Sopan, arif bijak serta toleran. Kita dikenal murah senyum dan sopan dalam bertingkahlaku.namun, akhir2 ini segelintir orang dg tidak sadar membawa perpecahan bangsa ini hanya karena perbedaan yg mendasar. Wahai Saudaraku, maukah kalian spt di timur tengah yg perang saudara hanya karena hal sepele? Naudzubillahi min dzalik.

Saudaraku, sadarlah kalian semua akan oknum2 pemecah bangsa ini.

Ya Allah lindungilah bangsa ini dari perpecahan bangsa. Berilah perlindungan kepada Hamba2mu ini serta berilah taufiq dan Hidayah kepada mereka yg belum sadar. Sebab mereka merupakn saudara hambamu ini. Berkahilah bangsa ini menjadi bangsa yg baldatun thoyyibatun wa robbun Ghofur.

Sanad Video : @santri_lugu
Follow : @farruq_ahmad

#gusnur
#nursugik
#cacimaki
#medan
#debatcapres
#capres
#pilpres2019
#fpi
#laskar
#2019gantipresiden
#2019tetapjokowi
#2019prabowosandi
#vidgramcomedy #vidgram #vidgramromantis #vidgrambaper #jangansuriahkanindonesia #capres2019 #jokowilagi #kamibersamakiaisaid #fadlizonhinaulama
#sholawat #debatcaprescawapres2019
Dua orang yang ahli agama walaupun berbeda bertemu menghasilkan persatuan, menghasilkan persaudaraan, menghasilkan kasih sayang. Itu lebih baik dari pada ribuan orang yang berkumpul walaupun satu agama tetapi menghasilkan kebencian, permusuhan, dan caci maki.

Simak selengkapnya di channel YouTube Cak Teguh

#bedaagama #persatuan #persaudaraan #kasihsayang #kebencian #permusuhan #cacimaki #cakteguh
Di mana letak Islam Rahmatan Lil Alamin jikalau mencaci orang Lain ?

Jikalau tidak bisa baca Kita ini dan itu maka jngan kau degradasi dari pemikiranmu apalagi mengatakan “ emang Gua pikirin”. Perlu diketahui kawan bahwa jangan sekali kau menggembosi untuk tidak “memikirkan” untuk bisa belajar kitab kuning.. sebab didepanmu bnyak anak muda. Apa jadinya jika nnti generasi bangsa dan agama ini mengatakan... “ Gak usa belajar kitab ini dan itu?” Naudzubillahi min dzalik. Apalagi sumbernya Google abal2.

Pahami dengan Otak Bukan Cocot selalu didepan.
.
#nursugik #laskar #latscar #cacimaki #habibjindan #fadlizon #khmarzukimustamar #khnawawiabduljalil #2019tetapjokowi #aisnusantara #fadlizonhinaulama #indonesialebihnyantri #nahdlatululama #habiblutfi #haditsindonesia #haulgusdur #aksibelakiyai #ulamanusantara #ulama #ulamaindomesia #jangansuriahkanindonesia #islamnusantara #indonesiarumahbersama
Jangan pernah melakukan kesalahan yg sama, karna banyak kesalahan yg harus kita coba 🙄. . . Hehe
.
.
.
Loct
.
.
.
#vsco
#vscogood #vscocam
#instagram
#instadaily #instagood
#story #daily #cacimaki
Sudah jadi tersangka, berkas juga sudah lengkap dan sudah P21, kok si Sugik ini masih bebas berkeliaran ?

Yang setuju Sugik di Penjara, sebarkan....!!! #GenerasiMudaNU

https//www.islampers.com/2019/02/berkas-lengkap-sugi-nur-tersangka-dugaan-penghina-nu.html?m=1

#sugik #cacimaki #gusgadungan #ansortuban
Cacimakirupaehe.
Audio @bayutzzu || Taki Taki cover by @dekaalgazmi
#CCAndroid #CCPAndroid #CuteCutAndroid #CuteCutPro #CCP #TakiTaki #CaciMaki #PepeTheFrog
#Hinaan
#cacimaki
#tungguaku
#vidgram
#storywa
Semua kita benci.... kita hanya membenci.... Dan memupuk kebencian....
#harikasihsayang #benci #cacimaki #cinta #mati #hidup #semuasaudara
CACI MAKI, Puisi ini spesial untuk seseorang yang dihatinya Candu Akan Mencaci Maki kekurangan seseorang, merasa paling hebat dan paling benar, Sadarlah CACI MAKIMU tak lain dan tak bukan hanya akan membawamu kepada keburukan....👆SHARE 📝@andririki_
🎤@andririki_
Backsound: @raibagusrb

Full video link di bio
Youtube: Ricky Art Official
Partner of @sahabat.fillahofficial
#whatsapp #whatsappstatus #puisi #puisibaper #puisiromantis #sajakpuisi #sajakdetik #rickyartofficial #ruangrindu #cacimaki #caci
Watch the full video
( PENYEBAR HOAX - FIX ) on my YouTube Channel guys ! 🙌🙌🙌🔥🔥🔥 Link Bio
.
😘Much love n respect TY Brahhh 👊
Lirik / Bagian clip mana yg lo suka Brahhh 👊
.
Dan terimakasih sebesar” nya buat teman2 yg udah bantu Genjatan Senjata bls dgn KARYA
.
.
.
#hiphop #rap #rapper #diss #musikindonesia #indiehiphop #indiemusic #indierap #indierapper #song #rapindonesia #rapindo #majalengka #infomjlk #exploremajalengka #kadipaten #cacimaki #fitnah #adudomba #musikbookindo #fucklove #penyebarhoax #hoax #rapgod #disstrack #hiphopmusic #hiphopclassic #rapmusik #musikrap #cirebon
Semoga segala sakit yang aku alami , berbalas kebahagiaan yang haqiqi di syurga Ilahi Rabbi nanti 😇
Aamiim allahumma aamiin 🙏
#hijrahcontinue #sabar #hinaan #cacimaki #lillah
GENCATAN SENJATA DI MULAI
FIX - PENYEBAR HOAX
.
Coming soon Official Video
Bantu share man teman 🙌🙌🙌 supaya terdengar oleh para PENYEBAR HOAX
.
.
.
#hiphop #rap #rapper #diss #musikindonesia #indiehiphop #indiemusic #indierap #indierapper #song #rapindonesia #rapindo #majalengka #infomjlk #exploremajalengka #kadipaten #cacimaki #fitnah #adudomba #musikbookindo #bacot #fucklove #penyebarhoax #hoax #rapgod #disstrack #hiphopmusic #hiphopclassic #rapmusik #musikrap
Segala pujian dan makian milik Allah. Tak perlu kita berbangga atau sakit hati

Repost @nutizen
#ahlak #jangansombong #sholawat #infomajelis #inspirasimuslim #sholat #doa #wirid #hijrah #habibjindan #alfachriyah #cacimaki #hinaan #sabar
FIX - PENYEBAR HOAX
.
Cek bio full music youtube channel ( APIGASI )
.
Sekali lagi balas dengan karya apakah dalam agama boleh kita membalas hinaan ya tentu di boleh kan akan tapi alangkah baiknya kita memaaf kan
.
DIS SONG
Teruntuk si penyemburu buta
Tak pernah pakai etika
Tak pernah melihat fakta
Ber asumsi seperti tak ada data
.
#hiphop #rap #rapper #diss #musikindonesia #indiehiphop #indiemusic #indierap #indierapper #song #rapindonesia #rapindo #majalengka #infomjlk #potretmajalengka #exploremajalengka #infomajalengka #kadipaten #masalahhidup #cacimaki #fitnah #adudomba #amer #anggurmerah #musikbookindo #bacot #fucklove
Nasehat Sayyidina Al Habib Umar bin Hafidz , jika ada yang mencaci kita, tidak suka dengan kita, bagaimana sebaiknya kita?. _
_

_

Ya Allah, panjangkan umur beliau dalam sehat, selamat, petunjuk, selalu dalam keberkahan dan taqwa kepada Allah Ta'ala, aamiin.
_
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد.
_
#renungan
#Habibumar
#cacimaki

#tareem_lovers
Siapa yang setuju dengan quotes ini, acungkan tangan!!✋
.
Mimin berharap, kita semua akan jadi pemuda yang akan membawa masa depan Indonesia lebih baik. Aamiin..🙏
.
Anak muda fokus #prestasi, bukan #cacimaki, apalagi menebar #benci
Lagu ini kucipta untuk pengguna sosmed Yang mudah bercaci maki...
#cacimaki
Mari berkarya dan booking ke gemggi record
-
-

#Repost @apigasi
• • • • •
🔥🔥🔥
Listen Carefully
Kemaren sempet ke senggol bacok lah !!! Dari pada bacot di sosmed kaya cewe lebih baik buat karya !!!
.
Song Diss for you
( caci sana caci sini tuduh sana tuduh sini )
.
Ngeri bung sudah masuk akhir zaman banyak fitnah bertebaran 💩💩💩
.
.
.
Thank you friends hwo have helped
👇🏻👇🏻👇🏻
@genggi.record
@dendipermadi28
@arrzal.a
.
Song by Original : @apigasi
.
.
.
#hiphop #rap #rapper #diss #musikindonesia #indiehiphop #indiemusic #indierap #indierapper #song #rapindonesia #rapindo #majalengka #infomjlk #potretmajalengka #exploremajalengka #infomajalengka #kadipaten #masalahhidup #cacimaki #fitnah #adudomba #amer #anggurmerah #musikbookindo #bacot #fuck
Semoga bermanfaat
Bersihkan hati dengan perbanyak dzikir
#dihina #hina #cacimaki #celaan #hinaan #fitnah #istidraj #nikmat #olok #ejek #dikatain #jebakan #hijrah #syetan #maksiat #taubat #berau #sunnah #ngaji #pemudahijrah #virals #trending #update #bismillah
Reposted from @elangsianto - Ahmad Dhani
.
Dan
.
Buni Yani
.
Ini bukan kriminalisasi
.
Tidak ada intervensi
.
Dari Presiden RI
.
Karena
.
Ini adalah sebuah konsekuensi
.
Dari setiap kontroversi yang kalian ingini
.
Caci maki dan Provokasi
.
Keluar dari kelompok kalian
.
Seharusnya oposisi harus menginspirasi
.
Bukan Usil sana sini
.
Kalian mendukung Prabowo layaknya Ratna Sarumpaet
.
Tapi apakah kalian paham ?
.
Suatu saat nanti kalian akan di tinggalkan oposisi
.
Sembari berkata
.
Mereka bukan termasuk komposisi team kami
.
Inilah politik selalu penuh intrik
.
Selamat mendekam di BUI
.
Dan
.
Belajarlah ilmu sosial sebelum anda belajar ilmu agama
.
Karena tidak mungkin anda berkata mengasihi Allah yang tak terlihat
.
Jika kalian masih sibuk untuk memusuhi saudara yang berbeda denganmu
.
Aku menunggu karyamu Ahmad Dhani seperti lagu "KANGEN" milik Dewa 19
.
Bukan
.
Lagu "Sontoloyo" yang baru baru ini engkau ciptakan untuk membuat kegaduhan
.
Selamat berakhir pekan bersama ratusan pria di sana
.
Dari aku yang pernah kagum akan kehebatanmu bermusik
.
Elang Hermawan Sianto

#elangsianto #lapas #ahmaddhani #buniyani #bui #penjahat #cacimaki #fitnahkeji #politikindonesia #indonesia #prabowo #sandiaga #politikkotor #instagram #indonesia #happysunday - #regrann
Ahmad Dhani
.
Dan
.
Buni Yani
.
Ini bukan kriminalisasi
.
Tidak ada intervensi
.
Dari Presiden RI
.
Karena
.
Ini adalah sebuah konsekuensi
.
Dari setiap kontroversi yang kalian ingini
.
Caci maki dan Provokasi
.
Keluar dari kelompok kalian
.
Seharusnya oposisi harus menginspirasi
.
Bukan Usil sana sini
.
Kalian mendukung Prabowo layaknya Ratna Sarumpaet
.
Tapi apakah kalian paham ?
.
Suatu saat nanti kalian akan di tinggalkan oposisi
.
Sembari berkata
.
Mereka bukan termasuk komposisi team kami
.
Inilah politik selalu penuh intrik
.
Selamat mendekam di BUI
.
Dan
.
Belajarlah ilmu sosial sebelum anda belajar ilmu agama
.
Karena tidak mungkin anda berkata mengasihi Allah yang tak terlihat
.
Jika kalian masih sibuk untuk memusuhi saudara yang berbeda denganmu
.
Aku menunggu karyamu Ahmad Dhani seperti lagu "KANGEN" milik Dewa 19
.
Bukan
.
Lagu "Sontoloyo" yang baru baru ini engkau ciptakan untuk membuat kegaduhan
.
Selamat berakhir pekan bersama ratusan pria di sana
.
Dari aku yang pernah kagum akan kehebatanmu bermusik
.
Elang Hermawan Sianto

#elangsianto #lapas #ahmaddhani #buniyani #bui #penjahat #cacimaki #fitnahkeji #politikindonesia #indonesia #prabowo #sandiaga #politikkotor #instagram #indonesia #happysunday
Nasehat Sayyidina Al Habib Umar bin Hafidz , jika ada yang mencaci kita, tidak suka dengan kita, bagaimana sebaiknya kita?. _
_

_follow @predatorjambi

Ya Allah, panjangkan umur beliau dalam sehat, selamat, petunjuk, selalu dalam keberkahan dan taqwa kepada Allah Ta'ala, aamiin.
_
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد.
_
#renungan
#Habibumar
#cacimaki

#tareem_lovers
Nasehat Sayyidina Al Habib Umar bin Hafidz , jika ada yang mencaci kita, tidak suka dengan kita, bagaimana sebaiknya kita?. _
_

_

Ya Allah, panjangkan umur beliau dalam sehat, selamat, petunjuk, selalu dalam keberkahan dan taqwa kepada Allah Ta'ala, aamiin.
_
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد.
_
#renungan
#Habibumar
#cacimaki

#tareem_lovers
@dayuhidayat_
#cacimaki
#bodoh
#dalil
Nasehat Sayyidina Al Habib Umar bin Hafidz , jika ada yang mencaci kita, tidak suka dengan kita, bagaimana sebaiknya kita?. _
_

_

Ya Allah, panjangkan umur beliau dalam sehat, selamat, petunjuk, selalu dalam keberkahan dan taqwa kepada Allah Ta'ala, aamiin.
_
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد.
_
#renungan
#Habibumar
#cacimaki

#tareem_lovers
Nasehat Habibana Umar, jika ada yang mencaci kita, tidak suka dengan kita, bagaimana sebaiknya kita?. _
_

_

Ya Allah, panjangkan umur beliau dalam sehat, selamat, petunjuk, selalu dalam keberkahan dan taqwa kepada Allah Ta'ala, aamiin.
_
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد.
_
#renungan
#Habibumar
#cacimaki

#tareem_lovers
Nasehat Sayyidina Al Habib Umar bin Hafidz , jika ada yang mencaci kita, tidak suka dengan kita, bagaimana sebaiknya kita?. _
_

_

Ya Allah, panjangkan umur beliau dalam sehat, selamat, petunjuk, selalu dalam keberkahan dan taqwa kepada Allah Ta'ala, aamiin.
_
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد.
_
#renungan
#Habibumar
#cacimaki

#tareem_lovers
repost from @indonesiabertauhidofficial
👤 Ustadz Khalid Basalamah
.
MENGHINA PEMIMPIN
.
Mencela penguasa di dalam Islām merupakan pelanggaran syariat, dan ini adalah termasuk sesuatu yang dilarang di dalam agama kita dan bahkan ini adalah termasuk penghinaan terhadap penguasa sebagaimana yang datang di dalam sebuah hadīts, bahwasanya Rasūlullāh Shallallāhu ‘alayhi wa sallam bersabda,
مَنْ أَهَانَ سُلْطَانَ اللَّهِ فِي الْأَرْضِ أَهَانَهُ اللَّهُ .
“Barangsiapa yang menghina sultan Allāh (menghina seorang sultan/ menghina seorang penguasa/ menghina seorang pemimpin) di bumi, maka Allāh Subhānahu wa Ta’āla akan menghinakan orang tersebut." (HR. Tirmidzi no. 2224)
.
Hal ini menunjukan kepada kita tentang diharāmkannya dan dilarangnya seseorang mencela penguasa.
.
Kemudian mencela penguasa adalah termasuk benih fitnah dan ini adalah awal dari sebuah kerusakan dan awal terjadinya sesuatu yang lebih besar dari itu yang dinamakan dengan pemberontakan terhadap penguasa.
.
Dan kita tahu, bahwasanya pemberontakan adalah sebab dari kerusakan, baik kerusakan dunia maupun kerusakan agama seseorang. Dan tidaklah terbunuh khalifah yang ketiga yaitu ‘Utsmān bin Affan Radhiyallāhu Ta’āla ‘anhu kecuali sebabnya karena awalnya ada sebagian kaum Muslimin yang mencela dan juga menghinakan beliau Radhiyallāhu Ta’āla ‘anhu.
.
Mencela seorang penguasa bukan jalan yang benar, untuk mengatasi dan memperbaiki sebuah keadaan, Islām telah mengajarkan umatnya bagaimana mereka memperbaiki keadaan,
→ Memperbaiki keadaan penguasa
→ Memperbaiki keadaan rakyat
.
Apabila seseorang melihat kesalahan dari seorang penguasa atau pemerintah maka hendaklah dia terlebih dahulu husnudzan, terlebih dahulu dia berbaik sangka kepada pemerintah tersebut.
.
🌐 Sumber: https://bimbinganislam.com/larangan-mencela-pemerintah/
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
.
.
.
By @dekaalgazmi
#smvll
#cacimaki
Follow akun @gokmannaibaho77
Mau di repost ?
Dm akun @VOICELIRIK
& Jangan lupa spam like

Dan Follow Partner lain
@gokmannaibaho77

Yuk tunjukkan video terbaik mu
tag @gokmannaibaho77 & tagar #naibaho

#indonesia #indomusikgram #vivavideo #statuswhatsapp #statuswakekinian #storywa #story #putihabuabustory #putihabuabu #baper #baperstory #baperan #viralvideos #vidgram #instavidio #galau #quotesgalau #lagugalau #storywakekinian #katakatacinta #katabijak #kataromantis #love #lovestory #lovequotes
( Berhenti Mencaci Maki orang lain)
Ilmu sebelum amal
Semoga Allah mudahkan antum ikhwa fillah, untuk berhenti mencaci maki orang lain, Aamiin
.
Silahkan share kepada sahabat antum, semoga menjadi Amal jariyah Aamiin
.
Silahkan tag sahabat antum semoga bermanfaat
.
Follow 👉👉👉 @editormuslim
Follow 👉👉👉 @editormuslim
Follow 👉👉👉 @editormuslim
Jangan lupa follow juga akun guru kita
👇👇👇👇👇👇👇👇👇
@khalidbasalamahofficial
@khalidbasalamahofficial
@khalidbasalamahofficial
.
Kita doakan semoga beliau guru kita selalu Allah lindungi dan selalu Allah beri kemudahan di manapun berada
.
Netizen yang baik meninggalkan komentar yang baik
Jazaakumullah khairan
#ustadzkhalidbasalamah
#ayah #cacimaki #menghina #menghujat
#editorindonesia
#editormuslim
#ilmu
Hindari mencaci maki
#cacimaki
#doakansaja
#Repost @pelantunsholawat
• • •
#assalamualaikum
Masya allah ahlak yg baik 💦 .
.
Jangan khawatir atas caci maki seseorang biarkan allah yg akan membalasnya karna Caci maki di balas caci maki sama saja ❣️❣️
.
.
Balas saja dengan senyuman 😊
#uje#cacimaki#kangenabih#kangenuje#kenanganuje#rinduuje #abihuje #rinduguru #suarauje #almuje #Almuje #ujefc #habaib #ujecenter #share #suaraustadz #kataustadz#mengatasi#rinduuje199 #rindubeliau#ustadjefri #ustadzgaul #jefryalbuchori#rinduuje199 - #regrann #pelantunsholawat #sholawat #lfl
#assalamualaikum
Masya allah ahlak yg baik 💦 .
.
Jangan khawatir atas caci maki seseorang biarkan allah yg akan membalasnya karna Caci maki di balas caci maki sama saja ❣️❣️
.
.
Balas saja dengan senyuman 😊
#uje#cacimaki#kangenabih#kangenuje#kenanganuje#rinduuje #abihuje #rinduguru #suarauje #almuje #Almuje #ujefc #habaib #ujecenter #share #suaraustadz #kataustadz#mengatasi#rinduuje199 #rindubeliau#ustadjefri #ustadzgaul #jefryalbuchori#rinduuje199 - #regrann #pelantunsholawat #sholawat #lfl
.
▪"Dewasalah dalam Berpikir"!!
( nasehat penting menjelang Pilpres dan perebutan tahta serta segala macam urusan duniawi).
.
#nasehat #habibjindan #majelis #jagalahhati #penyakithati #iri #dengki #cacimaki #dunia #akherat #cinta #allahswt #cintarasul #rindu #nabimuhammadsaw #tasawuf
#imamhaddad #santri #bondowoso
Pengen Bermusik lagi tapi blum ada kawan...
.
.
.
.
#lombok #lombokne_sia #lombokindonesia #lombokhits #lomboksmile #lombokband #butuhband #cacimaki #strong #galau #theskull #instagram
AGAMA No 1.
Tapi yang kedua dan seterusnya kayak gini:
#JOROK LEVEL 10
#BUANG SAMPAH SEMBARANGAN
#MAKAN DI RESTO BERANTAKAN
#MALAS, MAUNYA NGANGGUR TAPI DAPET DUIT
#BRUTAL SOK JAGOAN
#SUKA NORAK KALO LAGI DI ANTRIAN
#MAIN POTONG KOMPAS SOK-SOKAN
#SUMBU PENDEK KALO DITEGOR
#GAK TOLERAN DENGAN PERBEDAAN
#MAU MENANG SENDIRI
#GAK TAAT ATURAN LALIN
#SUKA MAIN TERABAS KAYAK JALAN RAYA PUNYA EMAKNYA
#BERANINYA CUMA KALO KEROYOKAN
#CACIMAKI ORANG GAK DIKENAL, KALO DIJABANIN NANGIS. 😭😭😭 Duh... Kawan-kawan, PR kita nih MENCERDASKAN INDONESIA! Jangan sampai TERLAMBAT! Dunia lain sudah siap-siap pindah planet! Kita ribut kaplingin Surga! 😭😭😭😭😭😭
Sudah bersyukur untuk hujan hari ini..?
.
.
.
#singtenang #bersyukur #sangsurya #quotes #myquotes #yourquote #yourquotein #quotesindonesia #quotesoftheday #sajak #sajakhidup #cacimaki #awesome #agustisadewa #manusiasejutaperkara
Ketika ( semua) mengamini suara2 kotor
Ketika (semua) berlari dari kejujuran,
Itu hati berkubang lumpur kotor
Carilah jalan kembali.. #suarakotor
#munafik
##cacimaki
Caci Maki

Alhamdulillah
Subhanallah Walhamdulillah Walailahailallah Allahuakbar

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

follow @al_hadists

#adab #wahyu #imani #iman #ilmu #wudhu #hadistriwayatmuslim #bukharimuslim #zalim #imamsyafii #jumat #damai #cacian #cacimaki #dosabesar #nur #hikmah #dakwahsunnah #kajiansunnah #senyuman #pejuangsenyum #belajar #ngajakngaji #ngajisunnah #majelisrasulullahsaw #majelistaklim #tanyajawab #rendahhati #mulia #akhlakulkarimah
Iseng 😬✌ #cacimaki #sabar #calm #tiktok
Liriknya Amburadul, kayak negeri yang berlautkan kebiadaban. Yasudahlah, yang penting jangan Lupa BAB waktu bangun tidur dan jangan sampai ketahuan kalo kamu lagi BAB, karena ketahuan BAB(Biadab Ambil bagian) waktu rapat suci itu rumit , ntar kebungkam kalo kamu pandai menyelipkan uang rakyat seperti bapaknya mereka yang cuma petani, nelayan, kuli, pemulung sampai berkarat.
Main genre BLUES dulu, karena genre BLUESUKAN udah gak laku di media.

#QuotesArga #Rakyat #Indonesiamenang #Biadab #Blues #Koruptor #Korupsi #CaciMaki #Indie #tikusBerdasi
Caci maki di balas caci maki sama saja❣️❣️
Kangen beliau ya allah😭😔 #uje#cacimaki#kangenabih#kangenuje#kenanganuje#rinduuje #abihuje #rinduguru #suarauje #almuje #Almuje #ujefc #ujecenter #share #suaraustadz #kataustadz#mengatasi#rinduuje199 #rindubeliau#ustadjefri #ustadzgaul #jefryalbuchori#rinduuje199
Taki Taki ver Reagge smvll 🎶🎶 tak lambe turah para tetangga 😂😂😂 @djsnake Taki Taki Versi Reagge SMVLL

@dekaalgazmi
@covermusik.id @coversong_id @reggae.official @coverreggae @coverreggaeoficial #musikcoverindonesia #musikindonesiakeren #musikcover #takitaki #taki #cacimaki #coverlagu #cover #coversong #coverup #lambeturah #lambe_turah #lambeturah💋 #lambe #lambelambe #djsnake #djsnakefans #coverdjsnake
Defend is the woman you love because it can make you strong 😊💕 🎶strong-one direction -tag your friend
-girl
-boy

#tumblr #tumblrboy #musicallyindonesia #musicvidio #literasi15detik_ #netizen #cacimaki #tumblrskattie #yourtumblrguy #story #storywakekinian #storywa #storywakeren #strong
🎶smvll-dj snake taki taki (caci maki)

#tumblr #tumblrboy #musicallyindonesia #musicvidio #literasi15detik_ #netizen #cacimaki #tumblrskattie #yourtumblrguy #story #storywakekinian #storywa
Aku belajar dari gambar ini! Bahwa hidup itu tak seindah pergi ke bulan dan kembali ke bumi karena itu semua butuh proses:-)! #hiduperlu#imajinasi #bukan#cacimaki
#yangsakitdihati#lalu#perih#untuk#bisa#di#jalani

Taiiiiiiiiiik
Setuju banget
#stop #cacimaki #di #masjid
Wahai manusia! Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. [Surat Al-Hujurat 49:13]

Dicipta berbeda bukan untuk saling menghina. Apalagi saling menjatuhkan satu dengan lainnya.

Beragam agar saling mengenal. Supaya paham kekurangan dan kelebihan. Setelah itu saling melengkapi menjadi sebuah kesatuan.

Say no to #racism #bully #hinaan & #cacimaki
_____
Credit:
📷 @walliapp
_____
.
.
.
.
.
#shareif #phrase #quote #muslim #moslem #motivation #islam #phrasesoftheday #lifequotes #katabijak #katamutiara #inspiration #phrases #quotes #islamicquotes #islamicphrases
Man teman...
#satu #01 #islam #hoax #cacimaki
Sore Menjelang Malam;)
#CaciMaki
Ok, sekarang kita kena #musibah ini. Setelah itu percaya "ini #AZAB ". Lalu apa?
Percuma donk... kita dididik di bangku sekolah, sebagian dari kita menjadi ilmuwan dan mencari solusi untuk bersahabat dengan keadaan alam kita.
Lalu, sebagian dari kita lagi yang menuju ke jalan Allah (ceritanya) menafikan kajian ilmiah lalu berhenti di "ini azab, makanya pilih pemimpin amanah. pilih si A atau si B, kalau tidak azab terus mengganggu negeri ini". Come on, bitch!
Apa guna ilmuwan di negeri ini?
Agama tak mendoktrin umatnya untuk #CUTInalar #TUNApustaka dan #berfikirDOGmatis.. #Istighfar yah dilanjut, #doa monggo digelar dimana2, tapi #berfikirILMIAH dan membangun #empati terhadap sesama juga perlu.
Hijrah yah silahkan, tapi #berfikirLOGIS ilmiah, dan jauhilah sikap #agitatif apalagi #cacimaki tiada henti.
Beragamalah dengan beragama yang beragama, bukan beragama setiap lima tahunan ketika ada capres satu tak disukai!

Ingat!
#Agama mengajak umatnya #berfikir bukan #terdogma.
karena "siapa" adalah "kamu"
#belajar #logis #ilmiah #sinetronAZAB
#copas FB.
Pict source : Kartun di Mojok[dot]co
Satu lagi produk imaginer mamang berdasarkan candaan receh ala wikihow meme...
.
.
Mockup by : @yellow.images
.
.
#yellowimages
#editan
#enamel
#enamelpaint
#paintbucket
#mockups
#mockup
#mockupdesign
#graphicdesign
#photoshop
#desaingrafis
#netizen
#receh
#wikihow
#wikihowmemes
#provokasi
#marah
#cacimaki
#emosysasy
Siapapun bisa jadi apapun⚡
-
-
-
-
-
-jangan sedih tak selamanya yang diatas selalu diatas hidup ini sperti roda men berputar 👾
-
-
-jangan merasa bangga dengan kehidupanmu yang sekarang karena kau taakan tau bagaimana hidupmu kedepan
-
-
-
-
-PERCAYALAH SUKSES DENGAN USAHA SENDIRI LEBIH BAGUS DAN MEMUASKAN SERTA MEMBANGGAKAN DARIPADA SUKSES DENGAN JABATAN DAN HARTA KEKAYAAN ORANGTUA ~
#silat #motivasihidup #alimilkita #motivator#hiduphanyasekali #direndahkan #cacimaki
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اجْتَنِبُوا كَثِيرًا مِنَ الظَّنِّ إِنَّ بَعْضَ الظَّنِّ إِثْمٌ ۖ وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا يَغْتَبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا ۚ أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ تَوَّابٌ رَحِيمٌ "Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah ada di antara kamu yang menggunjing sebagian yang lain. Apakah ada di antara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Tentu kamu merasa jijik. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat, Maha Penyayang.” (QS. al-Hujurat : 12)

اللهم صل على سيدنا محمد
@alhabibjindan
@menuju_rosul
#habibjindan #monas #masjidistiqlal #majelisrasulullahsaw #kamarhijau #habibumarbinhafidz #habibalialjufri #habibmunziralmusawa #habibnabielalmusawa #habibalizaenalabidinalhamid #habibjindan #gosip #cacimaki #fitnah #hasad #dengki #namimah #habaib #ulama #sholihin #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #solawat #sholawat #cintarosul #salam #damai #damaiindonesiaku #buyayahya
@sahabat_akhirat01
@ustadzkhalid
#SABAR #MARAH #CACIMAKI #KHB #USATADZ #HIJRAH #ISLAM #SUNNAH #KITA #OLOK #SEMOK #MANTAP #TAUBAT #LADIES #INDONESIA #JOKOWI #BERAU #KALTIM #ISTIDRAJ #BANGUN #MARANCANG #KHILAF
#hina #pemimpin #negara #cacimaki

Хайп клуб - это обозреватель фото и видео из Инстаграма.