#_parasut

Cara Membuat Parasut di MinecraftPE! nomods! Noaddons! SIMPLE!!! video

#Repost @faisal_azmi01
• • •
Senja selalu seperti ini. Perlahan datang, lalu tiba-tiba hilang. Tergantikan keremangan malam, menyisakan kehampaan🌅 📷@chairul_azmi_lbs
Pantai laksamana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #_parasut #sahabatalamsumaterautara #pesonabatubara #tenda_alamsumut #travelmatemedan #aliansi_27 #visitbatubara #sumutindahlae #penikmatsenja #senja #anakkakigunung
Senja selalu seperti ini. Perlahan datang, lalu tiba-tiba hilang. Tergantikan keremangan malam, menyisakan kehampaan🌅 📷@chairul_azmi_lbs
Pantai laksamana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #_parasut #sahabatalamsumaterautara #pesonabatubara #tenda_alamsumut #travelmatemedan #aliansi_27 #visitbatubara #sumutindahlae #penikmatsenja #senja #anakkakigunung
#Repost from @batubara_camp with @regram.app ... Aku hanyalah kunang-kunang , dan kamu hanyalah senja. Dalam gelap kita berbagi. Dalam gelap kita abadi 🌅



📷@chairul_azmi_lbs
Loc pelabuhan tanjung tiram (bagan dalam)

#kupijakalamsumut #gaas_18 #aliansi_27 #bang_repost_ #_parasut #sahabatsumut #sumutpaten #sumutindah_ #travelmedan #medancamp_
Aku hanyalah kunang-kunang , dan kamu hanyalah senja. Dalam gelap kita berbagi. Dalam gelap kita abadi 🌅



📷@chairul_azmi_lbs
Loc pelabuhan tanjung tiram (bagan dalam)

#kupijakalamsumut #gaas_18 #aliansi_27 #bang_repost_ #_parasut #sahabatsumut #sumutpaten #sumutindah_
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Remaja jomblo yg ber experimen ingin memiliki kekasih hati😂 tapi sayang semua itu hanya reka adegan😂😂😂
--------
Lok gajah bobok
Fg @tikaandriani278
#komedigunung #jejekpetualang #jejakpendaki #_parasut #sumutpaten #sumutindah #travel #travelingindonesia #gaas_18
Mungkin sedang beradaptasi dengan udara , terbang melayang keangkasa ♻




Pantai batu bara


#batubara
#batubara_camp
#gaas_18 #_parasut #pesonabatubara #aliansi_27 #sumutindahh #sahabatalamsumaterautara
Manusia adalah bagian dari alam.
Manusia harus bersinergi dengan alam.
Karna kita bagian dari alam itu sendiri.
Dok.Batu bara camp

#nelayanmedan #nelayanindonesia #sumutindahh #gaas_18 #_parasut #pelabuhaninternasionalbatubara #pesonabatubara #aliansi_27 #visitbatubara
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagian
Salam lestari yg suka traveling✊ -----------------
📍Pulau pandang Batu Bara

#batubara_camp #gaas_18 #_parasut
#aliansi_27 #sumutpaten #travelingindonesia #sumutindah #travelmatemedan #tenda_alamsumut #pesonabatubara
Sampai akhirnya, setangkai pena di celah jemari, terkadang jadi sarana pelukis rasa. Tulislah!! Mungkin itu obat lara mu ..
#lingkargondrongmedan #_parasut #gadisnekad
Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak-banyak keringat... Lokasi- pantai laksmana Batu Bara

#batubara_camp #batubara #gaas_18 #_parasut #tenda_alamsumut
• • •
Sebagai seorang pendaki gunung dan penikmat alam, sebaiknya kita memiliki etika yang harus dijunjung tinggi. Berikut adalah beberapa etika yang harus diterapkan oleh seorang pendaki yang baik agar kegiatan pendakian berjalan dengan aman dan nyaman.
.
1. Hormat dan sopan terhadap pendaki lain
Biasanya para pendaki saling bertegur sapa saat bertemu pendaki lainnya. Dan, sebagai pendaki yang mempunyai hobi dan tujuan yang sama, maka penting bagi kita untuk saling membantu jika mengalami kesusahan.
2. Menghormati kehidupan liar
Perubahan perilaku hewan sedikit banyak merupakan pengaruh manusia. Maka dari itu, jangan memberi makan hewan yang ditemui dan jangan membuang sampah makanan sembarangan karena bisa dikonsumsi para hewan. Selain itu, hargai dengan tidak mengeluarkan polusi suara berlebihan.
3. Membuang limbah dengan benar
Ketahui bagaimana membuang limbah yang benar, mulai dari kotoran sendiri hingga sisa makanan. Jika ingin buang air besar, carilah tempat yang jauh dari jalur pendakian dan area untuk mendirikan tenda. Gali lubang yang cukup dalam dan jangan lupa untuk ditimbun lagi.
4. Menjunjung tinggi adat istiadat setempat
Di mana tanah dipijak, di situ langit dijunjung, peribahasa tersebut akan terus berlaku karena setiap tempat yang kita kunjungi mempunyai istiadat masing-masing. Oleh karenanya, kita harus mengikuti adat serta norma yang berlaku di dalam masyarakat tersebut.
.
Bagaimana menurutmu, Pawe ? Semoga kita sebagai pendaki dapat bijak dalam bersikap dan bertindak agar aktivitas pendakian mempunyai nilai tambah bukan hanya sekadar menggapai puncak gunung. Salam Lestari!
*Berbagai sumber
#_parasut
#travelmatemedann
#pastro
Pergilah sampai kau lelah
Temukanlah tempat merebah, meskipun salah.lalu kembalilah pada sebenar benarnya rumah~
.
.
.
Loc: binahal indah resort, Simalungun
#jelajahsumatera #tripdinastisumut #kompas_sumut #like_medan #bang_repost_ #bolangsumutadvanture #travelmatesiantar #_parasut
selamat berlibur buat kedan - kedan semua , tetapma semangat 💪 #tetapmasemangat #anagkazo #backpaker #backpakerindonesia #pecandusenja #pejuangsenyum #pecanduketinggian #pejalanselow #penikmatlelah #pendakicupu #explorewisatasumut #visitsamosir
#visitaceh #sabang #penikmatsenja #diasibukkerja #travelmatemedan #_parasut #sumutadventure #sumutasik #putraputribatak #kalakkarokreatif #kitakalakkaro #visitaceh #sabang #kilometer0 #wisataaceh #kalakkaro
from @faisal_azmi01 ... Mari piknik biar gak panik 😀
.
.
Loc. Pantai Laksamana - tanjung tiram - batubara

#batubara_camp #gaas_18 #kupijakalamsumut #kala_sumut #_parasut #sumutadventure #sumutindah #pesonabatubara #travelmatemedan #aliansi_27
Mari piknik biar gak panik 😀

#batubara_camp #gaas_18 #kupijakalamsumut #kala_sumut #_parasut #sumutadventure #sumutindah #pesonabatubara #travelmatemedan #aliansi_27
Kenapa harus kuning???
_
_
Yaa karena Spongebob warnanya kuning😁😁😄 -
-
-
📌Loc: pulau hole sipolha
#visitsumut #explorewisatasumut #pastro #_parasut #travelmatemedan
• • • credit by @yuniidasinambela
Kau adalah warna pelangiku, yang hiasi rindu langitku, kau adalah mekar bungaku, yang indah ditaman Cinta ku
.
.
.
Loc: Holbung, Desa janji martahan, Samosir
#xploresumut #gadisnekad #sumut_vacation #visitnusantara #pendakikusam #instapendaki #pendakimerahputih #pendaki #id_pendaki #idpendaki #pendakicupu #id_penjelajah #id_petualang #instapendaki #insta_pendaki #mp_medan #instagunung #insta_gunung #Pendakisumut #jalanjalanseru
#mp_medan #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #mtmasumut #mtma #piknikkegunung #idpenjelajah #sibayak #_parasut
tetapma semangat 💪💪 #tetapmasemangat #anagkazo #backpaker #backpakerindonesia #pecandusenja #pejuangsenyum #pecanduketinggian #pejalanselow #penikmatlelah #pendakicupu #explorewisatasumut #visitsamosir
#visitaceh #sabang #penikmatsenja #diasibukkerja #travelmatemedan #_parasut #sumutadventure #sumutasik #putraputribatak #kalakkarokreatif #kitakalakkaro #visitaceh #sabang #kilometer0 #wisataaceh #kalakkaro
Aaaaaaaaaaaauuuuuuooooooooooooooooo
_
_
_
_
📷@sellatarr 📌Loc: Warisan dunia UNESCO
#visitsumut #explorewisatasumut #travelmatemedann #_parasut #pastro
Dari sebuah perjalanan aku mempelajari arti untuk apa sebenarnya aku melangkahkan kaki..
Aku pergi lama berada di hutan..
Tak perlu kau mencari ku..
Aku tidak tersesat...
Tapi sebenarnya menemukan jati diri..
@vulkanisme @_parasut
@instapendaki.id @lensa_pendakiindo @lensapendaki.id @gunungindonesia @pendaki_selow
@sumut
@explorewisatasumut
#gundul #silalahi #taotoba #sumut #_parasut
• • • credit by @alvaldo12_
Ketika jarak teramat jauh untuk kita tempuh. Ketika peluk begitu sulit untuk kita dapati. Mungkin mendoakanmu adalah sebaik-baiknya cara untuk bertemu. Meminta kepada Tuhan,semoga hatimu selalu tetap untukku,sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

#likeforfollow #like4likes #likeforlikes #anakhits #travelling #travelmatemedann #_parasut #photography #pendakiindonesia #backpackerindonesia #lestarialamkulestaridesaku #muncaksejenak #lensapendaki
• • • credit by @diky_pratama_
Ada yang masih dicaci,
Ada yang masih dikhianati,
Ada yang masih tak dihargai,
Padahal usahanya sudah layak diberi apresiasi.

.
.
.
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
#pendakikusam #instapendaki #pendakimerahputih #pendaki #id_pendaki #idpendaki #pendakicupu #id_penjelajah #id_petualang #instapendaki #insta_pendaki #mp_medan #mataponsel #instagunung #insta_gunung #Pendakisumut #jalanjalanseru
#mp_medan #urbanhikers #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #mtmasumut #mtma #piknikkegunung #idpenjelajah#marapisumbar #marapi #sibayak #_parasut
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Indah pada waktu nya 🌄

Loc pantai laksmana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #sumutpaten #sumutadventure #visitbatubara #visitsumut #_parasut #kupijakalamsumut #aliansi_27 #sahabatalamsumaterautara #jejekpetualang #jejeakbackpekersumut #pesonabatubara
#Repost @faisal_azmi01
• • • • •
Indah pada waktu nya 🌄

Loc pantai laksmana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #sumutpaten #sumutadventure #visitbatubara #visitsumut #_parasut #kupijakalamsumut #aliansi_27 #sahabatalamsumaterautara #jejekpetualang #jejeakbackpekersumut #pesonabatubara #travelmatemedan
#Repost @faisal_azmi01 (@get_repost)
・・・
Indah pada waktu nya 🌄

Loc pantai laksmana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #sumutpaten #sumutadventure #visitbatubara #visitsumut #_parasut #kupijakalamsumut #aliansi_27 #sahabatalamsumaterautara #jejekpetualang #jejeakbackpekersumut #pesonabatubara
Tag & mention #astoradvanture @astor.advanture
#Repost @faisal_azmi01
• • •
Indah pada waktu nya 🌄

Loc pantai laksmana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #sumutpaten #sumutadventure #visitbatubara #visitsumut #_parasut #kupijakalamsumut #aliansi_27 #sahabatalamsumaterautara #jejekpetualang #jejeakbackpekersumut #pesonabatubara
Indah pada waktu nya 🌄

Loc pantai laksmana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #sumutpaten #sumutadventure #visitbatubara #visitsumut #_parasut #kupijakalamsumut #aliansi_27 #sahabatalamsumaterautara #jejekpetualang #jejeakbackpekersumut #pesonabatubara
#repost from @lennyputribayzuri
Aku tak ingin kau seperti senja
Indah namun sesaat 🌅

Loc pantai bunga

#bang_repost_ #batubara_camp #kala_sumut #_parasut #travelmedan #visitsumut #visitbatubara
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Anak pantai uyeee 😀🌊 Loc- PANTAI LAKSMANA

#gaas_18 #batubara_camp #kupijakalamsumut #_parasut #kalasumut #aliansi_27 #sumutpaten👍
Anak pantai uyeee 😀🌊 Loc- PANTAI LAKSMANA

#gaas_18 #batubara_camp #kupijakalamsumut #_parasut #kalasumut #aliansi_27 #sumutpaten #sumselpedia
Kucing aja nge-camp , masak kamu enggak 😂..
.
piknik dadakan 👀
@kompas_sumut
@_parasut
@travelmatemedann .

loc. hutan pinus,sibolangit,sumut.
.
#sukamelalak
#kompas_sumut
#travelmatemedann
#_parasut #sibolangit #pinus .
Aku rindu senja 🌅 📷 @ariandiazmi
Loc pantai laksmana batu bara

#batubara_camp #gaas_18 #sumutpaten #sumutindah #aliansi_27 #_parasut #sumutadventure #tenda_alamsumut #kalasumut #gpssumut #mtmatapsel
• • • credit by @rifqiiaufa_
Ada yang tau ini di mana ?
Terus pada kangen ga kabut lembut nya ? Mimin kangen banget 😆
Loc : Sumut Indonesia
.
.
.
#pendakikusam #instapendaki #pendakimerahputih #pendaki #id_pendaki #idpendaki #pendakicupu #id_penjelajah #id_petualang #instapendaki #insta_pendaki #mp_medan #mataponsel #instagunung #insta_gunung #Pendakisumut #jalanjalanseru
#mp_medan #urbanhikers #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #mtmasumut #mtma #piknikkegunung #idpenjelajah#marapisumbar #marapi #sibayak #_parasut RT
Makasih buat semuanya
Loc : sibuaten, Sumatera Utara -
-
-
#pendakikusam #instapendaki #pendakimerahputih #pendaki #id_pendaki #idpendaki #pendakicupu #id_penjelajah #id_petualang #instapendaki #insta_pendaki #mp_medan #mataponsel #instagunung #insta_gunung #Pendakisumut #jalanjalanseru
#mp_medan #urbanhikers #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #mtmasumut #mtma #piknikkegunung #idpenjelajah#marapisumbar #marapi #sibayak #_parasut RT
Dua tahun berencana Alhamdulillah di tahun yang ketiga ini terlaksanakan dan sukses. Makasih @botakberambut_ udah mau bawa kemari, makasih juga buat bang Rizal , makasih juga buat @kumbangkelana_8 udah Nemani perjalanan.
Awalnya aku pesimis sampai sampai aku berkata kepada bang @botakberambut_
"bang gimana kalau aku drop", dia dengan enteng nya menjawab "Gak bakalan drop kau,ada yang bilang sama Abang". Seketika aku sedikit semangat. Kami berangkat sekitaran jam 10 malam kurang beberapa menit. Kami menaiki mobil tumpangan (mobil pickup) sampai Brastagi. Dari Brastagi kami lanjut menaiki truck dengan supir yang berbaik hati sampai ke desa nagalingga (Baik lah udah kasih tumpangan eh kasi kue). Kami sampai basecamp sekitar jam 12 malam. Waktu berlalu malam berganti pagi kami pun bangun lalu sarapan dan selesainya kami melakukan pendakian. Pendakian pun dimulai dari pintu rimba ke Selter 1 dan sampai ke shelter 5. Yah kami berhenti di track menuju shalter 2 dikarenakan hari udan mau hujan dan akhirnya tebakan bener hujan lebat sampai tengah malam dari waktu magrib. Ya mungkin ini kami yang terlama yakan yang tadinya perjalanan 8 jam jadi 24 jam ( banyak istirahatnya, tidur sampai lupa kalau udah pagi ). Sekitar jam 9 pagi kami lanjutkan perjalanan. Mungkin track nya gokil lumpur sampai setengah badan, tanjakan, dan naikan, banyak track yang bercabang cabang. Singkat cerita ntar kalau di ceritakan panjang kali yakan kayak rel kereta api Tut Tut Tut. Kami sampai jam 8 malam lewat dikit gitu ( tracker paling lama yang pernah ada ) iya iya kami lemah loh ya.
Dan singkat cerita kami pulang naik mobil pribadi yang baik mau ngasi tumpangan
Terimakasih waktu nya terbuang baca nya :V
Hahahaha
Loc: sibuaten , sumatera utara
- -
#pendakikusam #instapendaki #pendakimerahputih #pendaki #id_pendaki #idpendaki #pendakicupu #id_penjelajah #id_petualang #instapendaki #insta_pendaki #mp_medan #mataponsel #instagunung #insta_gunung #Pendakisumut #jalanjalanseru
#mp_medan #urbanhikers #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #mtmasumut #mtma #piknikkegunung #idpenjelajah#marapisumbar #marapi #sibayak #_parasut RT
Gokil lah tracknya
Loc : sibuaten
#pendakikusam #instapendaki #pendakimerahputih #pendaki #id_pendaki #idpendaki #pendakicupu #id_penjelajah #id_petualang #instapendaki #insta_pendaki #mp_medan #mataponsel #instagunung #insta_gunung #Pendakisumut #jalanjalanseru
#mp_medan #urbanhikers #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #mtmasumut #mtma #piknikkegunung #idpenjelajah#marapisumbar #marapi #sibayak #_parasut RT
Aku ceritakan kesedihanku kepada sungai, agar sungai mengajariku bagaimana mengalir tanpa sedikitpun mengeluh
Loc : Kab.Simalungun

#exploresumut #sumutindah #travelmatemedann #cometolaketoba #lingkarsumut #gembeltraveller #visitsumut #sumutadventure #travellingsumut #_parasut #simalungun
#Repost from @gaas_18 with @regram.app ... Aku tak ingin kau seperti senja
Indah namun sesaat 🌅

Loc pantai bunga

#bang_repost_ #batubara_camp #kala_sumut #_parasut #travelmedan #visitsumut #visitbatubara
#Repost @gaas_18
• • •
Aku tak ingin kau seperti senja
Indah namun sesaat 🌅

Loc pantai bunga

#bang_repost_ #batubara_camp #kala_sumut #_parasut #travelmedan #visitsumut #visitbatubara
#Repost @alvaldo12_
• • •
Ketika jarak teramat jauh untuk kita tempuh. Ketika peluk begitu sulit untuk kita dapati. Mungkin mendoakanmu adalah sebaik-baiknya cara untuk bertemu. Meminta kepada Tuhan,semoga hatimu selalu tetap untukku,sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

#likeforfollow #like4likes #likeforlikes #anakhits #travelling #travelmatemedan #_parasut #photography #pendakiindonesia #backpackerindonesia #lestarialamkulestaridesaku #muncaksejenak #lensapendaki
Aku tak ingin kau seperti senja
Indah namun sesaat 🌅

Loc pantai bunga

#bang_repost_ #batubara_camp #kala_sumut #_parasut #travelmedan #visitsumut #visitbatubara
Perjalanan terakhir,
Terimakasih keindahan.
Istirahatlah kata kata,buku dan pena.

#_parasut #pendakigunung #pendakiindonesia #pendakikusam #dekil #capek
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Selamat gelap gulita anak pantai
" ANAK PANTAI CINTA DAMAI HIDUP SANTAI YOMANN UYEEEE " 🍀

Fg= @faisal_azmi01
LOLASI= PANTAI LAKSMANA BATU BARA

#gaas_18 #kalasumut #pulauseribu #ragge #rastafara #_parasut #aliansi_27 #oksigenasahan #pantai #visitbatubara #sumutpaten #sumutindah #jejakbackpekersumut #batubara_camp
satu nusa satu bangsa satu bahasa bukan satu agama 😂😆 #anagkazo #backpaker #backpakerindonesia #pecandusenja #pejuangsenyum #pecanduketinggian #pejalanselow #penikmatlelah #pendakicupu #explorewisatasumut #visitsamosir
#visitaceh #sabang #penikmatsenja #diasibukkerja #travelmatemedan #_parasut #sumutadventure #sumutasik #putraputribatak #kalakkarokreatif #kitakalakkaro #visitaceh #sabang #kilometer0 #wisataaceh
Di setiap puncak yg pertama kali di daki pasti mengajar kn sesuatu. Kebahagiaan akan datang saat kita berbagi bersama dengan sahabat kita maupun yg lain. -
-
-
📷 @fajar.vio
📷 punya bang @sellatarr
📌loc. bukit gundul sipisopiso

#visitsumut #travelmatemedann #_parasut. #pastro. #bolangsumut
Aku tak pernah memaksamu untuk datang, - bukankah cinta adalah rasa yg datang tanpa kau undang? - hadir tanpa di panggil - dan pergi tanpa di duga-duga
Cinta itu tentang takdir, kepada siapa dia akan menetap dan kepada siapa dia akan meratap.
.
So,,,, tetap dalam frame keyakinan "Rencana Allah yg terindah pilihan Allah yg terbaik" .
.
Believe? -. _dikpra feat vio93_
-
-
-
📷 @sellatarr
📌Loc: puncak tongging merek
#visitsumut #explorewisatasumut
#travelmatemedan #pastro #_parasut
Selamat gelap gulita anak pantai
" ANAK PANTAI CINTA DAMAI HIDUP SANTAI YOMANN UYEEEE " 🍀

Fg= @faisal_azmi01
LOLASI= PANTAI LAKSMANA BATU BARA

#gaas_18 #kalasumut #pulauseribu #ragge #rastafara #_parasut #aliansi_27 #oksigenasahan #pantai #visitbatubara #sumutpaten #sumutindah #jejakbackpekersumut #batubara_camp
Bangunlah suatu dunia dimana semua bangsanya hidup dalam damai dan persaudaraan ✊ 🌍lokasi-sungai lobang simalungun

#gaas_18 #kalasumut #aliansi_27 #_parasut #pemudaalamsimalungum #sahabatalamsumaterautara #visitsumut
Ketika jarak teramat jauh untuk kita tempuh. Ketika peluk begitu sulit untuk kita dapati. Mungkin mendoakanmu adalah sebaik-baiknya cara untuk bertemu. Meminta kepada Tuhan,semoga hatimu selalu tetap untukku,sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

#likeforfollow #like4likes #likeforlikes #anakhits #travelling #travelmatemedann #_parasut #photography #pendakiindonesia #backpackerindonesia #lestarialamkulestaridesaku #muncaksejenak #lensapendaki
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Nikmat senja dgn secangkir kopi pahit ☕
Knpa gue milih kopi pahit,biar gue tau pahit nya hidup gue heheh 😂
.
🌍pantai bunga batubara
.
#pantai #penjelajahgunung #ragge #_parasut #sumutpaten #visitbatubara #sumutadventure #alamsumut #aliansi_27 #travelmatemedan #pulauseribu
#Repost @faisal_azmi01 (@get_repost)
・・・
Tiada awan di langit yang tetap selamanya.
Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca, Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan.
Selamat pagi alam 🌄 🌎Loc- puncak galau asahan
Fg📷 @sugierokhaya03

#gaas_18 #oksigenasahan #aliansi_27 #puncakgalau #_parasut #kalasumut #tenda_alamsumut #kpagps #kpgirmedan #mtmaasahan #mtmatapsel
Repost @faisal_azmi01
Alam yg selalu mengajarkan aku arti sebuah ketenangan dan kedamaian

Lokasi Mt sibayak

#gaas_18 #_parasut #aliansi_27 #mtmaasahan #kalasumut #travelmatemedan #anakkakigunung
#pendakiindonesia #pendakicilik #pendakidekil
Melaut dulu kitaa yokk

Lokasi Batu Bara

#gaas_18 #_parasut #visitbatubara #sumutadventure #travelmatemedan
#Repost @faisal_azmi01 (@get_repost)
・・・
Alam yg selalu mengajarkan aku arti sebuah ketenangan dan kedamaian

Lokasi Mt sibayak

#gaas_18 #_parasut #aliansi_27 #mtmaasahan #kalasumut #travelmatemedan #anakkakigunung
Alam yg selalu mengajarkan aku arti sebuah ketenangan dan kedamaian

Lokasi Mt sibayak

#gaas_18 #_parasut #aliansi_27 #mtmaasahan #kalasumut #travelmatemedan #anakkakigunung
#Repost from @ariandiazmi with @regram.app ... Ini batu bara punya cerita

#penikmatsenja #anakpantai #gaas_18 #_parasut #aliansi_27 #kala_sumut
#Repost @faisal_azmi01 (@get_repost)
・・・
Tiada awan di langit yang tetap selamanya.
Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca, Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan.
Selamat pagi alam 🌄 🌎Loc- puncak galau asahan
Fg📷 @sugierokhaya03

#gaas_18 #oksigenasahan #aliansi_27 #puncakgalau #_parasut #kalasumut #tenda_alamsumut #kpagps #kpgirmedan #mtmaasahan #mtmatapsel
Tag & mention @astor.advanture #astoradvanture
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Tiada awan di langit yang tetap selamanya.
Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca, Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan.
Selamat pagi alam 🌄 🌎Loc- puncak galau asahan
Fg📷 @sugierokhaya03

#gaas_18 #oksigenasahan #aliansi_27 #bukit_galau_camp #_parasut #kalasumut #tenda_alamsumut #kpagps #kpgirmedan #mtmaasahan #mtmatapsel
Tiada awan di langit yang tetap selamanya.
Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca, Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan.
Selamat pagi alam 🌄 🌎Loc- puncak galau asahan
Fg📷 @sugierokhaya03

#gaas_18 #oksigenasahan #aliansi_27 #puncakgalau #_parasut #kalasumut #tenda_alamsumut #kpagps #kpgirmedan #mtmaasahan #mtmatapsel
#Repost @faisal_azmi01 (@get_repost)
・・・
“Kebahagiaan itu ada, jika kamu mau mendatanginya
Dilawan jgn di mauwi
Selalu beri #tendaalamsumut + tag nya guys jika ingin direpost
Loc📌 MT Sibuatan
#_parasut #kalasumut #sumutadventure #sumutpaten #sumutindah #tendaalamsumut
#Repost @gaas_18
• • •
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Sebelum berangkat jgn lupa berdoa dulu 👍biar lancar perjalanan nya jgn lupa pamit sama org tua dan mertua juga😂
.
.
.
#anakgunung #_parasut #sumutpaten #visitsumut #visitbatubara #pejelajahgunung #jejekpetualang #travelingindonesia #komedigunung #keluargabesarasahan #aliansi_27 #oksigen
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Sebelum berangkat jgn lupa berdoa dulu 👍biar lancar perjalanan nya jgn lupa pamit sama org tua dan mertua juga😂
.
.
.
#anakgunung #_parasut #sumutpaten #visitsumut #visitbatubara #pejelajahgunung #jejekpetualang #travelingindonesia #komedigunung #keluargabesarasahan #aliansi_27 #oksigen
Udah mau weekend lagi guys... Kmna lagi kita weeken ini?
⛺ .
📷 @frida_baho .
.
#latepost✌ #paropotepiandanautoba #_parasut #danautoba #sumpahpemuda2018 #lingkarsumut
Tetap solit kita kawan
Bargurdap 😁

Loc Mt sibuatan ⛺

#_parasut #kpgirmedan #travelmatemedan #gaas_18
Pada dasarnya orkes bahagia itu ada di imaji sendiri.
Hahah...
Tak tau pun aku apa yang aku bilang.
Beri nilai dong!!
@manjorangadventure
@hikerssumut
@_parasut
@travelmatemedann
@instapendaki.id

Loc.paropo
Photo me
Edit me
#photo #pendakiindonesia #_parasut #mantap #lukisantuhan #taotoba #indonesia #jalanjalan
#Repost from @faisal_azmi01 with @regram.app ... Join now
Hubungi kami
Loc pantai laksmana batu bara ⛺

#pantai #pulauseribu #laksmana #_parasut #sumutpaten #visitsumut #visitbatubara #medancamp_ #travelingindonesia #travelmatemedan #anakgunung #gaas_18 #tenda_alamsumut #aliansiasahan #mtsibuatan2457mdpl #sumutadventure
Menatap kedepan dengan melihat semua keindahan alam yang telah ada,
alam melukis untuk kita, hari demi hari yg kita lalui.
memberikan keindahan yang tak terbatas. menjaga kelestarian lingkungan adalah tugas kita bersama
mensyukuri apa yang bisa kita lakukan.
Tingalkan jejak mu jgn tingalkan sampahmu⛺
.
Loc 📌 bukit galau asahan .
#gaas_18 #aliansiasahan #_parasut #gpssumut #tenda_alamsumut #anakkakigunung #visitsumut
#Repost from @fanni_maulida12 with @regram.app ... Alhamdulillah kesampaian 😄☺🗻 #aliansiasahan #_parasut #travelmedan
#Repost @faisal_azmi01 (@get_repost)
・・・
Pantang pohon pisang berbuah dua kali
Gak kusangkah kau tega kali Eaaaa eaaa😂

Ada jandah mkn pepaya
Uda beda yaa😅
Gagal move on
.
Loc shlter 3⛺
.
#Bargurdap #_parasut #travelmatemedan
#tenda_alamsumut #anakkakigunung #medancamp_
Aku tidak berusaha untuk menjadi lebih baik dari orang lain..
Tetapi aku hanya berusaha untuk menjadi lebih baik dari diriku sendiri
-
-
-
-
-
Loc 📍Mt Sibayak
-
@instahikers_id @penikmatsenjasumut_ @_parasut
#adventure #adventure_sumut #medanoutdoorstation #sumutindah #panoramasumut #visit_sumut #visit_karo #exploresumut #mejuahjuah #sibayakmountain #nafaspendaki #sibayak #pariwisatasumut#pendakiindonesia #penikmatsenja #_parasut

Хайп клуб - это обозреватель фото и видео из Инстаграма.