#25bulan

Apa yang harus saya ketahui dalam merawat anak 25 bulan? video

Keendelan Nena pagi ini 😅😘 #alenaeshalitakurniawan #25monthsold #25bulan
seluruh tembok dalam rumahmu adalah kanvasmu,, melukislah sesuai imajinasimu, tunjukkan pada dunia bahwa kamu adalah gadis cantik nan cerdas, kreatif, aset bangsa dan negara, kebamggaan orangtuamu dan keluarga. #selamat ulang bulan ke #25bulan #ilmira
Love You
Edisi maroon light
#25bulan
#babygirl
Ontot.e mama
#arvinoprasetyo
#25bulan
#bajumerah😘😍
25 Bulan Gaza Sayang.
Sehat Selalu Nak🤗🍉🍉👶 #babyboy #baby #supermankids #smile #25bulan #iloveyou
Ceritanya lagi nungguin Eyang berobat, terus bosen, anaknya minta jalan-jalan, eh terus ngeliat ada dedek cewek cantik imut ngegemesin, eh ikutan gemes, pengen remet-remet, mamak jaga-jaga takut 'ngruwes' 🤭 ini keliatannya anaknya genit nan centil padahal aslinya pengen bikin ni anak cewe kesel n nangis tapi ga berhasil 😁 dedeknya malah gemes balik, berakhir dengan gemes-gemesan deh 😅 #11022019 #davidraphael #25bulan #toddler #gemes
selamat pagi semua....
#babypinter
#babyaktif
#babylucu
#gemesin
#25bulan
basone enak ,,,mantap jare dek dirga😂

Muhammad dirga maulana#25bulan#baby lahir prematur#baby sehat ganteng#maem baso
Setiap anak itu selalu berbeda tumbuh kembangnya
sebagai ibu kita harus putar otak biar si anak mau belajar 😊
Muhammad dirga maulana#25bulan#babylahirprematur#babysehatganteng#
Sehat sllu anak ibuk😘
#25bulan
#january2019
#panenjagung🌽🌽🌽
Snack sore 😉
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan #dzaky25bulan #anaksehat #bayisehat #doyanmakan #homemade
Kesayangan😍😘🤗
#25bulan
#january2019
Dedek intan😘
#25bulan
#2thn1bulan
#january2019
#jilbabintan
Achaz ikut bernyanyi Kingkong Badannya besar hingga lagunya selesai... #2 tahun 1 bulan#
#25bulan#
#mybabyboy25#
#25month#
#anak Simalungun#
#anakIndonesia#
☺☺☺
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan #dzaky25bulan #anaksoleh #sholatdzuhur #sholatdzuhurberjamaah
Kakak Fatih
Tak terasa engkau tumbuh besar...sehat trs anak ibu yg paling pintar....
Kemana ibu pergi fatih selalu temani ibu yah..... #25bulan#
Anak dua tahun aja tau, gak boleh ngeroko,, bauuu👍🏻😇 #nosmoking #25bulan #gemes #anakpintar #cerdas
Lagi suka-sukanya nyanyi.
Terus belajar ya nak..
Karena setiap polah tingkahmu adalah tahapan belajar
#bayiindonesia #anakindonesia #anaksehat #25bulan #25m20d #babystyle
😎
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan #dzaky25bulan
😋
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan
Assalamualaikum 🧕
.
.
Semoga menjadi anak yang sholeha 🤲

Tambah gemes sama anak ini😘
#ardiskabilqisdeswanti
#25bulan
Gadisnya mama dan papa @hizkiaheer_chandra 😘
#25bulan
🤗💚
#babygirl #babygirlstyle #25month #25bulan #babyfashion #fashioncewek #babycute #kimora
Olah raga dulu sebelum beraktivitas
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan #dzaky25bulan #bayisehat #anaksehat
Anindya #25Bulan
Doyan 😮
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan
Hay hay hayoooo #gean #25bulan
Susah bgt kl udh Tau divideoin. #doatiapmalam #25bulan #athallah
TomboyPinky 😆😄😅😍😘😘😘😘
#AlifaQailaShafanaA#25bulan
SehatSehatSehat 😘
MauSekolah 😆😄😍😘😘😘😘
#AlifaQailaShafana #25Bulan
Sehat selalu ya anakku,Semoga Tuhan sllu melindungimu,semoga kebaikan sllu menyertaimu.
#jauza#25bulan
Video colongan... Adik Fay lg nyanyi Finger Family ceritanya ya...(anggep aja bener😂😂)
#babyfay
#25bulan
#secondbabygirl
#celotehanku
😊😊😊
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan
Sampai tetes terakhir 😉
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan
#25bulan
Please...give a pious daughters🧕🧕
#FiorenzaRahelSajangbati
#FayRaliSajangbati
#65bulan
#25bulan
Baju favorit...tiap abis mandi pasti nyari baju gambar kuda, pdhal cma punya 3..yaudah muter2 aja 3 baju itu tiap hari 🤣😂 #sansan #25bulan #baby25mos
🙏🙏🙏
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan #2018bestnine
Family time
Karena sudah cape, fotonya jadi pada merem-merem 😁😁
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan #barengombai #piknikbogor #gurih7bogor
udah bisa minta foto dan bergaya sendiri,bikin ngakak @andre_suharputra #gayazhafransyathirputraanansi#25bulan#theranch
🏊🏊🏊
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan
Sunday fun day
#dzakydhananjaya #panjimulia #25bulan
Selamat malam minggu aunty uncle😁
#babyAlmeera #babygirl #babygirl🎀 #babygirlfashion #babyhits #babyselebgram #bkids_2018_feature #bayiindonesia #littlestarasia #selebgram_anak #balitaindonesia #bayibanjarmasin #freeendorse #freeendorsement #endorse #endorsebayi #bayigemesin #bayilucu #bayisehat #bayikorea #likeforlike #like4like #likeforlikealways #likeforfollow #like #likeforme #miriparsy #25bulan #balitabanjarmasin #anakbanjar
Kribo kuh😘😘
#fayrali
#25bulan
So cute 😍

#babyAlmeera #babygirl #babygirl🎀 #babygirlfashion #babyhits #babyselebgram #bkids_2018_feature #bayiindonesia #littlestarasia #selebgram_anak #balitaindonesia #bayibanjarmasin #freeendorse #freeendorsement #endorse #endorsebayi #bayigemesin #bayilucu #bayisehat #bayikorea #likeforlike #like4like #likeforlikealways #likeforfollow #like #likeforme #miriparsy #25bulan #balitabanjarmasin #anakbanjar
Penyejuk hati ibu & ayah😘😘😘
#banyarin
#25bulan
25 bulan
Berawal dari hobby joged
Super pede
Coba dehh pegangin mik pertamakali
Dan ternyata memang ngga di buat mainan langsung buat nyanyi
Yeay🤗🤗 #tayong25mo #nyanyi #singsong #25bulan #babysemarang
Kadang ortu ajak anak nya main eh malah ortunya yg main🤣🤣
#babyAlmeera #babygirl #babygirl🎀 #babygirlfashion #babyhits #babyselebgram #bkids_2018_feature #bayiindonesia #littlestarasia #selebgram_anak @selebgram_anak #balitaindonesia #bayibanjarmasin #freeendorse #freeendorsement #endorse #endorsebayi #bayigemesin #bayilucu #bayisehat #bayikorea #likeforlike #like4like #likeforlikealways #likeforfollow #like #likeforme #miriparsy #25bulan #balitabanjarmasin #anakbanjar
Kalau anak sholehah ini belumm bubu mainan udah dtata jg keluar semuaa😌
#anaksholehahku
#bayikbesarku #25bulan 😘😘
Alhamdulillah dikit" udah bisa belajar dan al ngerti ap yg d ajarin moms😘😘 #boypintar#makincerdas#bisabelajar#cepatngertilahpokoknya#makinlovlove#ALFAREZ#kebangganmomsayach#25bulan
Udah gede aja 🤗
#25bulan #kesayanganku #anakpintar #anakhits #posyandu
Lama gk posting bintang mamam 😁
.
.
#AlfarizqiBintangAndrea #myboy #baby #babyboy #babycute #babybintang #babyselffeeding #selffeeding #25bulan #25monthsold #ganteng #kesayangan #latepost
Topi saya bundar 🙆
@almeeraazzahraalfathunissa86
📸 @y_shuf

#babyAlmeera #babygirl #babygirl🎀 #babygirlfashion #babyhits #babyselebgram #bkids_2018_feature #bayiindonesia #littlestarasia #selebgram_anak @selebgram_anak #balitaindonesia #bayibanjarmasin #freeendorse #freeendorsement #endorse #endorsebayi #bayigemesin #bayilucu #bayisehat #bayikorea #likeforlike #like4like #likeforlikealways #likeforfollow #like #likeforme #miriparsy #25bulan #balitabanjarmasin #anakbanjar
Sholehah nya mama. 😍😍😘😘😘 #babyUssy
#25bulan
Tara yg lg ingusan dan bersuara serak2 ini lumayan bisa itung 1-6, 7 dan 8 nya teler dia, udah mau minta bobo.
#Taracitta25bulan
#Taracitta2tahun
#25bulan
#25bulan18hari
#2tahun
#TaracittaKA
Baby arin ku #AirinNafisa #25bulan 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
My arin #25bulan
😍😍.
#mbagussy
#25bulan
Semoga sll bisa membuatmu bahagia
@almeeraazzahraalfathunissa86

#babyAlmeera #babygirl #babygirl🎀 #babygirlfashion #babyhits #babyselebgram #bkids_2018_feature #bayiindonesia #littlestarasia #selebgram_anak @selebgram_anak #balitaindonesia #bayibanjarmasin #freeendorse #freeendorsement #endorse #endorsebayi #bayigemesin #bayilucu #bayisehat #bayikorea #likeforlike #like4like #likeforlikealways #likeforfollow #like #likeforme #miriparsy #25bulan #balitabanjarmasin #anakbanjar
Anak sholeh hebatnya bunda. Kelak jadi ahli qur'an amin insyaAllah 🤲🏻😘😍 #Albi #25bulan
Sedikit berbagi pengalaman yaa.. Ini anak sulung saya, panggilannya Popo. Alhamdulillah udah 25 bulan 😊. Hmm, Popo kerap kali batuk dan menyebabkan radang sehingga nafsu makan turun drastis dan bahkan berat badan menurun. Huhuu, sedih deh kalo lihat anak sakit, apalagi maunya digendong terus. Nah, biasanya kalo udah bapil plus radang, langsung cuss deh ke dokter dan mendapatkan beberapa resep obat. Alhamdulillah manjur dan bisa beraktivitas seperti sediakala. .
.
Namun sekarang, kalo Popo udah menunjukkan tanda2 radang, bunda ga terlalu panik lagi, karena udah menemukan obat mujarap hehe. Apakah itu?
.
.
Yess! Jeruk nipis dicampur madu. Alhamdulillah Popo dalam 3 hari udah ga batuk lagi, dan nafsu makannya bertambah 😊. Tapi perlu diingat yaa memberi ramuan ini jangan berlebihan karena kasihan lambung anak, takut ga kuat. Biasanya 1 jeruk nipis itu dikasih madu 1 sendok makan (atau cek rasa biar ga terlalu asem) terus di kasihkan ke anak 1 sendok pagi dan 1 sendok malam sebelum tidur. Kalo ramuannya lebih dari 1 sendok biasanya diminum bundanya biar suaranya jadi merdu pas manggil anak2 hehe
Because sharing is caring! Selamat mencoba 😍😘
.
.
#anakbatuk #musimhujan #obattradisional #25bulan #mpasihomade
#TaracittaKA
#Taracitta25bulan
#Taracitta2tahun
#2tahun1bulan
#25bulan

Хайп клуб - это обозреватель фото и видео из Инстаграма.